Fakta Menarik Liverpool Kalahkan Chelsea, Sadio Mane (Sadio Mane) Samai Rekor McManaman dan Coutinho

Home / Super Skor / Fakta Menarik Liverpool Kalahkan Chelsea, Sadio Mane (Sadio Mane) Samai Rekor McManaman dan Coutinho

TRIBUNNEWS.COM-Liverpool menunjukkan fakta menarik saat mereka mengalahkan Chelsea pada laga pekan ke-2 Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) malam.

Dalam pertandingan Liverpool Stamford Bridge, Liverpool sukses mengalahkan Chelsea dan mencetak dua gol yang belum terselesaikan.

Dua gol kemenangan Liverpool dapat ditebus oleh pemain sayap andalan mereka Sadio Mane.

Dua gol Mane membuktikan bahwa pemain Senegal pernah bermain bersama dua pemain rekor Liverpool sebelumnya. -Menurut laporan Opta, Mane saat ini adalah pemain Liverpool ketiga yang mencetak dua gol di Stamford Bridge.

Steve McManaman (1995) dan Philippe Coutinho (Philippe Coutinho) adalah dua eks pemain Liverpool yang telah mencetak rekor impresif tersebut. Pada akhirnya, hal tersebut memberi Liverpool hak untuk menempati peringkat ketiga di Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp juga mencetak poin sempurna, dalam 6 dari dua pertandingan. ngan

Babak pertama telah dimulai, ritme permainan kedua tim tampaknya relatif moderat, para pemain Chelsea dan Liverpool berada di ambang batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288