Kapten Liverpool mengungkapkan kunci untuk memenangkan gelar Liga Champions UEFA 2019

Home / Super Skor / Kapten Liverpool mengungkapkan kunci untuk memenangkan gelar Liga Champions UEFA 2019

TRIBUNNEWS.COM – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan timnya memiliki sisi yang menarik ketika berhasil memenangkan Liga Champions di musim 2019/2020.

Kesuksesan Liverpool juga secara tidak langsung menebus kekalahan melawan Real Madrid tahun lalu. — Henderson sebagai kapten tim mengungkapkan bahwa salah satu kunci keberhasilan timnya di Liga Champions adalah persiapan.

Tahun lalu timnya kalah dan mendorong pemain untuk bekerja lebih keras untuk menghindari mengulangi kesalahan yang sama. Pada akhirnya, Liverpool bisa mendapatkan kembali gelar Liga Champions yang dimenangkan pada 2005.

Baca: Komentar lama Balack tentang kualitas Van Dijk

Baca: Manchester United membuat keputusan yang sangat berisiko tentang Dean Henderson — -Henderson menyebutkan bahwa kegagalan belajar telah menjadi nilai penting yang bisa dia petik. Situs web resmi Liverpool melaporkan: “Saya pikir pengalaman berpartisipasi di Liga Champions UEFA benar-benar tidak kecil.” Situs web resmi Liverpool melaporkan Jordan Henderson mengatakan. “Dan setelah melalui itu, saya pikir itu akan membantu ketika kita memiliki kesempatan kedua.” Pemain tim nasional Inggris mengatakan: “Hanya pengalaman ini, faktor-faktor strategis dalam permainan, perasaan sebelum pertandingan dan epinefrin Feeling. “Reading: Jika Anda pindah ke Chelsea, Werner beruntung menjadi pemain dengan bayaran tertinggi. Di Stamford Bridge, Henderson mengakui bahwa ia mengetahui semua yang hilang di final dari tahun sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288