Hasil Coppa Italia: Napoli menantang Juventus di final, Gattuso tidak dibatasi

Home / Super Skor / Hasil Coppa Italia: Napoli menantang Juventus di final, Gattuso tidak dibatasi

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengaku siap dan tidak takut dengan laga final Coppa Italia melawan Juventus. — Mereka sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-1 di perempat final ini.Hasil ini cukup untuk memungkinkan Lorenzo Insigne dan lainnya melaju ke final karena menang 0-1 di babak pertama .

Baca: Lazio (Lazio) bisa mencegah hegemoni Juventus di liga Italia, gol mantan karakter Liverpool Vital 2 dan MU-membuat mereka lolos dengan skor lemah 2-1. Di laga tersebut, mereka ditunggu oleh Juventus yang kalah dari AC Milan di laga terakhir.

Mengenai pertandingan terakhir, Gattuso mengakui bahwa “dia siap.” Sekalipun Juventus adalah juara yang sangat kuat, Gattuso tidak akan takut dalam semangat.

Baca: Nuno Gomes berkata: Cristiano Ronaldo dengan cepat beradaptasi dengan liga Italia-Baca: Bek tangguh Liga Italia memaksa Cristiano Ronaldo mengganti posisinya di Juventus Gaya permainan Tus-itu karena dia agresif membawa juara ke Napoli, kita bisa bertarung dan memberikan pendapat kita. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288