Pemain Persikabo yang pertama kali mengikuti tes Covid pada 1973 itu, kata Rhendie Arindra

Home / Super Skor / Pemain Persikabo yang pertama kali mengikuti tes Covid pada 1973 itu, kata Rhendie Arindra

TribunnewsBogor.com reporter Yudistira Wanne report-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Tim Persikabo kembali menggelar latihan perdana pada 1973, Senin (6/7/2020), guna mengecek Liga 1 yang bakal digelar pada 2020. Kelanjutan tahun 2020. Oktober mendatang. — Dalam latihan di lapangan, PPPP, Hambarang, Kabupaten Bogor, julukan Laskar Padjajaran hanya bergabung dengan 13 pemain.

13 pemain yaitu Alex Dos Santos Goncalves, Ciro Henrique Alves, Silvio Escobar, Kelvin Wopi, Arthur Barrios Bonai, Manahati Lestusen, Didik Wahyu Wijayance, Ikhwan Ciptady Muhammad, Munadi, Dava, Herwin Tri Saputra, Yanto dan Viba . Pemain.

Ini adalah salah satu langkah untuk mengimplementasikan perjanjian kesehatan yang perlu dilaksanakan untuk kesehatan dan keselamatan para pemain.

“Pemain dari daerah masing-masing akan mengalami razia pertama. Setelah melalui berbagai tahapan kesepakatan kesehatan, peserta baru dapat bergabung dalam tim,” Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973 Rhendie Arindra, Selasa, 1973 (7). / 7/2020) berkata. -Pada saat yang sama, tiga pemain Persikabo 1973 akan segera ditambahkan ke dalam daftar Mess Hambalang, yakni kiper Syahrul Trisna Fadillah, Gustur Cahyo Putro, dan Roni Sugeng Aryanto.

Ketiga pemain meninggalkan center sekaligus dari Jawa, Sleman, Magelang Sragen dan Sragen adalah kampung halaman masing-masing pemain.

“Insya Allah hari ini saya berangkat ke Bogor untuk bergabung dengan tim. Saya, Roni dan Gustur mulai searah, yaitu Jawa Tengah,” jelas Syahrul. -Jika kompetisi berada di sekitar kompetisi Ligue 1 2020, maka Persikabo 1973 pasti akan mencetak 4 poin di tiga kompetisi baru tersebut, sehingga menempati peringkat ke-10 dalam peringkat sementara. , Kabupaten Bogor, tim Bumi Tegar Beriman mengalahkan Arema FC 0-2 .

Kemudian, tim Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang di Stadion Maguwoharjo Sleman Pembukaan poin bagi rumah tuan rumah PSS Sleman. Jalannya pertandingan Hendra Adi Bayo dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Persita Tangerang dan Bumi Tegar Beriman dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288