Shin Tae-yong masih mencari hibrida untuk timnas U-19 Indonesia

Home / Super Skor / Shin Tae-yong masih mencari hibrida untuk timnas U-19 Indonesia

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong terus mencari cara untuk membangun timnas U-19 yang lebih stabil dan berkualitas. Piala Asia U-19. -19 dan 2021 Piala Dunia U-20.

Salah satunya memburu banyak pemain, termasuk pemain crossover yang juga dikenal sebagai keturunan Indonesia. Kontribusi gol untuk aksi yang baik

Baru-baru ini, seorang pelatih Korea memanggil seorang saudara Jerman-Indonesia untuk mengikuti kamp pelatihan di Kroasia.

Dua pemain, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fyn Jeremy Mahesa. -Lihat juga: Shin Tae-yong mengundang dua pemain keturunan Jerman untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-19 TC

“Ya, saya mengundang dua pemain ini ke Kroasia karena saya ingin tahu kualitas mereka secara langsung.” Alasan mendatangkan kedua pemain ini ke Kroasia karena mereka tidak terlalu jauh dari negaranya (Jerman), ‚ÄĚkata Shen Taiyong seperti dikutip situs PSSI, Selasa (20/10/2020). Agustus tahun lalu, Shen Taiyong mengaku fit. Namanya terus memperkuat timnas U-19.

Guna mengisi celah atau absensi apapun, Shin Tae-yong juga memberikan kesempatan kepada pemain lain.Selain itu: Shin Tae-yong sudah kebobolan 16 gol, jelasnya Alasan tetap memainkan Adi Satryo (Adi Satryo), “Saya ingin melihat banyak keturunan, tapi hanya dua pemain ini yang bisa pergi ke Kroasia. Shin Tae-yon menjelaskan bahwa mungkin kita akan bertemu di training camp (TC) berikutnya sambil menunggu perkembangan situasi. g .

Di saat yang sama, Kelasa Noah mengaku sangat senang bisa diundang mengikuti pelatihan di Kroasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288