Yoyok Sukawi mengimbau anggaran subsidi PT LIB tidak mencukupi untuk menutupi gaji para pemain SIEP Semarang

Home / Super Skor / Yoyok Sukawi mengimbau anggaran subsidi PT LIB tidak mencukupi untuk menutupi gaji para pemain SIEP Semarang

TRIBUNNEWS.COM-Sebelum laga sulit Liga 1 itu, anggaran dana PT Liga Indonesia Baru (LIB) dinilai belum mencukupi untuk membayar gaji para pemain.

Salah satu kandidat PSIS 1 2020 musim ini merasakan Semarang ini — Sebelum dimulainya kompetisi Ligue 1 yang dijadwalkan 1 Oktober, anggaran sebenarnya sempat bertambah. Baca: Respon Pelatih Persebaya Surabaya Terhadap Kabar Pembajakan Pemain Jelang Rolling League 1-Bacaan: Pertemuan Manajer Ligue 1 Tak Jelas, PT LIB Tak Panggil 18 Calon Tim-Dana Hibah Awal Kurang Lebih 500 juta rupee.

Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang, mengatakan saat pandemi, kondisi keuangan tim sangat pelik.

Nyatanya, saat ditanya berapa belanja PSIS tiap bulannya, dia bilang tidak ada patokan.

Jelas, dia mengatakan bahwa dana 800 crore ini secara nominal.

Oleh karena itu, pihaknya berharap PT. LIB bermaksud mengkaji ulang penetapan besaran subsidi agar bisa dinaikkan lagi.

“Sekarang, bisa dibilang tidak ada patokan besaran pengeluaran kita. US $ 800 juta hanya digunakan untuk membayar Yoyuk ketika dia menghubungi tim dan berkata:” Ini seperlima dari gaji bulanan tim. -Membaca: Timnas Indonesia saat ini hanya memiliki dua pemain yang berusaha mencetak gol di Liga 1 2020-Bacaan: Wakil CEO Madura berharap Liga 1 segera mengambil keputusan yang jelas, menunggu undangan pertemuan-tetapi Yoyok menegaskan kepada pemerintah Menanggapi seruan PSSI untuk menghidupkan kembali roda kompetisi, kami harus terus memaksimalkan jumlah orang yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288