Jadwal Liga Italia dan siaran langsung AC Milan berharap bisa mendatangkan rekannya Brahim Diaz ke Real Madrid

Home / Super Skor / Jadwal Liga Italia dan siaran langsung AC Milan berharap bisa mendatangkan rekannya Brahim Diaz ke Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah jadwal dan siaran langsung minggu ketiga akhir pekan beIN Sports Liga Italia.

Sebelum pekan ketiga Liga Italia, AC Milan memiliki kesempatan untuk mendatangkan mantan mitra Real Madrid Brahim Diaz Nacho Fernandez (Nacho Fernandez) — Sebelum Nacho (Nacho), Royal Dua rekannya di Madrid telah memutuskan pindah ke AC Milan, mereka adalah Theo Hernandez dan Brahim Diaz. –Nama Theo Hernandez (Theo Hernandez) sudah mengenakan seragam AC Milan sejak keputusan pindah permanen musim lalu.

Baca: Jadwal Liga Italia-Lihat Sosok di Balik Kebangkitan AC Milan, Tonali Puji Ibrahimovic

Baca: Zlatan Ibrahimovic, Ini Dia Kebangkitan perencana penting Milan AC Milan, sosok pemain muda Rossoneri yang menginspirasi-sekaligus, terutama Brahim Diaz, didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Nacho juga sangat populer dan mungkin mengikuti jejaknya dan salah satu dari dua rekan tim teratas akan bergabung dengan AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Wartawan palsu Italia Gianluca di Marzio mengatakan bahwa AC Milan saat ini sedang mempertimbangkan untuk merekrut Nacho.

Menurut AC Milan, situs resmi Gianluca di Marzio. Menurut laporan, dia telah bertemu dengan Real Madrid untuk membahas transfer Nacho. – Kubu AC Milan berusaha membujuk Real Madrid untuk mendapatkan pinjaman dari Nacho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288