Timnas Indonesia U-19 siaran langsung Bosnia, tonton di Mola TV dan Net TV

Home / Super Skor / Timnas Indonesia U-19 siaran langsung Bosnia, tonton di Mola TV dan Net TV

TRIBUNNEWS.COM-Berikut link langsung pertandingan uji coba timnas U-19 Indonesia melawan Bosnia Herzegovina yang akan tayang malam ini di Mola TV dan Net TV. Bosnia dan Herzegovina akan digelar malam ini (25 September 2020) di Stadion Igraliste di NK Polet.

Kalian juga bisa menyaksikan duel Timnas Indonesia U19 melawan Bosnia Herzegovina mulai pukul 09.00 di Mola TV dan Net TV. Sore WIB .

(Timnas Indonesia mengakhiri pertandingan dengan Bosnia dan Herzegovina melalui Mola TV atau Net TV. Live link.) — Pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Tae Yong menyatakan akan merotasi pertandingan melawan Bosnia dan Herzegovina. ——Salah satu alasan utama Shin Taiyong untuk merotasi pemain adalah untuk fokus pada pertumbuhan setiap pemain di kamp pelatihan ini.

“Lawan Bosnia dan Herzegovina lagi, kami berharap untuk terus melihat perkembangan pemain,” kata Shen Taiyong. Pelatih Korea Selatan berkata: “Ini memberikan kesempatan bagi pemain yang belum pernah berpartisipasi dalam permainan untuk memperkenalkan diri mereka.” Rotasi pemain Shin Tae-yong harus memberikan setiap pemain kesempatan untuk membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288