Kunci kesuksesan Jurgen Klopp di Liverpool adalah menghabiskan banyak waktu bersama para pemain.

Home / Super Skor / Kunci kesuksesan Jurgen Klopp di Liverpool adalah menghabiskan banyak waktu bersama para pemain.

TRIBUNNEWS.COM-Jurgen Klopp berbicara tentang kunci keberhasilan operasi Liverpool dalam 5 tahun terakhir.

Pelatih Jerman ini telah mengelola Liverpool sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2015. –Dengan Tentara Merah (julukan Liverpool) sekitar 5 tahun yang lalu, ia menyumbangkan beberapa gelar, salah satunya adalah gelar terkenal yang memenangkan Liga Champions UEFA musim lalu.

Baca: Kalender dan klasifikasi terbaru Liga Inggris , Hasil ujian Covid-19 keenam adalah negatif-Membaca: Peringkat Liga Premier: Ambisi Jordan Pickford telah membawa Everton ke Liga Champions-Klopp yang rusak (Klopp) juga mengungkapkan rahasia kesuksesannya sejauh ini dalam membuat penggemar Liverpool dihormati oleh lawan-lawannya.Pelatih yang dikutip di situs resmi Liverpool lahir pada 16 Juni 1967, yang berarti hubungan baik antar pemain berhasil Kuncinya. Dia percaya bahwa keberhasilan memenangkan banyak gelar, terutama memenangkan Liga Champions, tidak akan mengubah hubungan dengan para pemain.

Akan ada perubahan dalam perasaan perasaan diri atau sikap yang ditunjukkan. Juergen mengatakan: “Sukses tidak akan mengubah hubungannya dengan para pemain, kami akan mengubahnya ketika kami bersama.” Situs web klub mengutip Klopp. -Lebih: Kalender terakhir Liga Inggris, Liverpool memiliki peluang untuk bersaing di kota Peluang bagi markas untuk menghadiri pesta

Membaca: Chelsea Tylicon Liverpool menarik Timo Werner untuk memiliki dua peran.Salah satu pemain legendaris ini

Klopp menyadari bahwa ketika ia pertama kali Ketika dia pertama kali tiba di Anfield, dia tidak mengenal para pemain dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288