Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa La Liga 1 2020 menerapkan substitusi lima orang untuk menghindari cedera pemain.

Home / Super Skor / Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa La Liga 1 2020 menerapkan substitusi lima orang untuk menghindari cedera pemain.

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Igor Nikolayevich Kriushenko menanggapi rencana pergantian pemain sebanyak lima kali pada pertandingan Ligue 1 2020 pada Oktober tahun depan. – Pelatih Persikabo menyatakan pada tahun 1973 bahwa gagasan mengganti lima pemain akan menguntungkan seluruh tim dengan tetap menjaga keadaan masing-masing pemain. Ia mengatakan: “Mengingat mereka sudah lama berlibur.” Bacaan: Ligue 1 2020 mengikuti protokol sanitasi, yang sangat penting, kata Manahati Lestusen – di saat yang sama, tim harus memainkan dua pertandingan dalam satu pertandingan. Pemain U-20, Igor akan menyerahkan keputusan tersebut kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Untuk pemain muda, saya rasa saya harus menunggu kepastian. Dia mengumumkan:” Ini terkait dengan aturan baik dan buruk ketika pemain muda dipaksa bermain. Selain itu, Igor mengatakan, timnya terus menunjukkan kemajuan dan latihan yang sangat baik untuk melaksanakan perjanjian kesehatan yang ditentukan. Yang penting tidak memaksakan persiapan. Tapi kami akan pimpin tim untuk secara bertahap memikul beban. Saya suka mereka yang selalu fokus pada Sikap pemain yang dilatih, ”jelasnya. Masyarakat.

Tim kontestan PT Laga Indonesia Baru (2020) merupakan penyempurnaan dari Surat Nomor 244 / LIB-COR / VII / 2020 yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). -Jika kompetisi La Liga 1 2020 berkisar pada poin ini, Pescaber 1973 telah mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan terakhir, sehingga menempati peringkat kesepuluh di klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288