Mola TV, Arsenal vs Sheffield United, Hakka dan Lacazette Reserves

Home / Super Skor / Mola TV, Arsenal vs Sheffield United, Hakka dan Lacazette Reserves

TRIBUNNEWS.COM-Saat Arsenal bersua Sheffield United pada Minggu (10 April 2020), Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette dipastikan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Dalam pertandingan Stadion UEA mendatang, Xhaka dan Lacazette perlu istirahat dalam dua pertandingan mereka dengan Liverpool.

Sebagai gantinya, Mikel Arteta memasukkan Dani Ceballos dan Eddie Nketiah. 20.00 WIB .

(Tautan ke siaran langsung Arsenal ke Sheffield United diakhiri melalui Mola TV).

Musim lalu, performa sebagai tim yang diupgrade cukup mengejutkan, penampilan The Blades justru sempat mengalami keterpurukan di awal musim. -Tiga kegagalan beruntung dan kegagalan untuk mencetak gol, yang menandai awal yang mengecewakan bagi tim yang dipimpin oleh Chris Wilder.

Sheffield United Arsenal merasa bahwa serangkaian hasil buruk harus digunakan untuk mengumpulkan semua poin.

Juga, Arsenal akan mengalami beberapa pertandingan sulit setelah pertemuan mereka dengan Sheffield United, seperti melawan Manchester City dan Manchester United. Di rumah.

Hanya musim lalu, tim yang dikenal sebagai London Cannon tetap tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir. Arsenal memenangkan 8 kemenangan dan 2 kali seri dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka musim lalu. .

Musim ini, Arsenal hanya mencatatkan satu pertandingan kandang, dan berakhir dengan kemenangan saat ia menerima West Ham pada Minggu ke-2 Liga Inggris. Hasil positif tersebut tentunya akan membuat tim asuhan Mikel Arteta kembali menang guna mengikuti kompetisi papan atas.

Pelatih Arsenal Arteta mengatakan dia sangat penting bagi tim. Ya, untuk membuat Stadion UEA menjadi markas berhantu.

“Kami dapat membangun benteng di UEA, yang sangat penting untuk hasil di akhir musim, tidak hanya hasil, tetapi juga penampilan dan hal-hal yang dapat kami inspirasi,” situs resmi Arteta Arsenal mengatakan: “Kami ingin Untuk bermain dengan percaya diri di kandang, kami harus benar-benar kuat dan mendominasi permainan agar kami bisa tampil bagus dalam pertandingan. “” Saya pikir pertandingan akan sangat sulit. Saya menyaksikan pertandingan Sheffield United dan permainan mereka sangat rumit. Jadi saya berharap pertandingan ini sangat sulit. ”Sambungnya.

Bacaan: Piala Liverpool lawan Arsenal Carabao, Kalah dalam Adu Pinalti dan The Reds Tersingkir

Bacaan: Kepiawaian Husseim Oval Bikin Orang Jatuh Cinta dengan Arsenal, Ini Mikel Masalah tim Arteta.

“Performa luar biasa Arsenal di awal musim juga tidak lepas dari pujian Arteta, dia adalah ahli taktik tim. Itu bisa bertahan hingga akhir musim.

” Menurutku Kami telah mencapai hasil yang cukup baik sejak awal musim, dan ketika Anda menganalisanya, itu adalah tantangan besar “, jujur ​​saja, mantan pelatih Manchester City .-” Kami telah memainkan tiga pertandingan melawan Liverpool dalam delapan minggu terakhir. Situasinya sangat bagus sekarang. “Dia sampai pada sebuah kesimpulan.” Di sisi lain, Sheffield United tentu saja sangat ingin membangunkan pertandingan melawan Arsenal. The Big Six musim lalu – Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Arsenal dan Sheffield United pada Minggu (4/10/2020) pukul 20.00 di Mora TV. WIB .

Tautan langsung Arsenal vs Sheffield United >>>

Tautan langsung Arsenal vs Sheffield United >>>

(Tribunnews / Dwi Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288