Sandi Arta Samosir ragu-ragu menganggap calon lawan Grup A, hanya di pelataran tengah

Home / Super Skor / Sandi Arta Samosir ragu-ragu menganggap calon lawan Grup A, hanya di pelataran tengah

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNEWS.COM-Federasi Sepak Bola Asia (AFC) baru saja menggelar pengundian babak 16 besar Piala Asia U-19. Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (18/6/2020) siang. Hasil undian tersebut menempatkan timnas Indonesia U-19 di Grup A bersama negara tuan rumah Uzbekistan, Kamboja dan Iran. Dalam pengundian tersebut, Sandi Arta Samosir mengaku tak ingin mempertimbangkan rival negara yang dihadapinya.

Saat ini, tujuan Sandi Samosir adalah bekerja keras dan mempersiapkan penuh bersama timnas U-19 untuk meraih hasil terbaik. .

“Kami hanya fokus pada persiapan yang matang, dan bahkan dibutuhkan lebih banyak upaya untuk lebih mempersiapkan pertandingan ini,” kata Sandy di situs resminya, Kamis (18/6/2020). . Sandy, tiga lawan yang akan dihadapinya harus diperhatikan, mereka tidak bagus. Kekuatannya meremehkannya.

Selain itu, negara tuan rumah Uzbekistan akan memasuki Piala Asia U-19 di depan pendukungnya sendiri.

“Pemain penting Peresja U-18 menyimpulkan:” Di sini, saya melihat semuanya Semua lawan harus waspada. Tidak hanya Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Timnas Indonesia U-19 TC diawasi dan diawasi langsung oleh pelatih pelatih timnas Indonesia Shin Taiyong.

Baca: Bima Sakti: Kami selalu bersemangat dan percaya diri untuk meraih hasil terbaik Piala AFC U-16 2020 -seperti yang kita ketahui bersama, pertandingan bergengsi Piala Asia U-19 mempertemukan 16 negara / Region, dan akan diadakan di Uzbekistan dari 14 hingga 31 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288