Manchester City patut mewaspadai kejutan Lyon di babak perempat final Liga Champions

Home / Super Skor / Manchester City patut mewaspadai kejutan Lyon di babak perempat final Liga Champions

TRIBUNNEWS.COM-Manchester City bakal berhadapan dengan Lyon Guardiola (Pep Guardiola) di babak perempat final Liga Champions, Minggu (2020/8/16). Tim tersebut dipastikan bakal punya keunggulan lebih di atas kertas. Memenangkan laga tersebut dan berhasil masuk semifinal.

Ini menganggap bahwa kualitas para pemain Manchester City jauh lebih tinggi daripada Lyon.

Bacaan: Atalanta vs PSG: Status Tim, Jawaban Manajer, Performa Kedua Tim dan Prediksi Komposisi Pemain – Bacaan: Catatan dan Fakta Menarik Atalanta vs PSG, Rekor Buruk Parisian Melawan Negara Pizza

Selain itu, penampilan Pep Guardiola sebagai ahli taktik juga menjadi keunggulan nyata bagi Manchester City untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Hanya saja Lyon menyisihkan tim sekuat Juventus di babak terakhir. Setelah berhasil, ini adalah peringatan lain untuk Warga.

Ditambah aturan main hanya pada satu orang, ini akan menguntungkan tim dimanapun, jadi tidak ada seed atau seed.

Seorang pria bernama Bruno Ginecio ( Mantan pelatih Lyon Bruno Genesio bahkan mengira timnya bakal menyulitkan Manchester City di babak perempat final.

Ginezio juga percaya bahwa Lyon memiliki peluang besar untuk menjadi Manchester City yang mampu menyingkirkan permainan tersebut.

Bacaan: Efek Andrea Pirlo, 3 Pemain Juventus Disiapkan Untuk Boyong Para Pembom Arsenal

Pandangan Genesio Berdasarkan Genesio Memberitahu L’Equipe Bahwa Dia Kata tim pendahulunya saat mereka mengalahkan Juventus dalam 16 putaran terakhir. “Mereka harus memanfaatkan kesuksesan mereka melawan Manchester City, karena banyak dari mereka yang berpartisipasi dalam pertandingan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288