Arthur Melo tidak mau berpartisipasi di Liga Champions, dan Presiden Barcelona menjatuhkan denda dan denda yang berat

Home / Super Skor / Arthur Melo tidak mau berpartisipasi di Liga Champions, dan Presiden Barcelona menjatuhkan denda dan denda yang berat

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Barcelona Joseph Maria Bartomeu dengan tegas mengambil tindakan disipliner terhadap Arthur Melo.

Salah satu tindakan disipliner yang dilakukan oleh Arthur Melo adalah menolak bermain melawan Napoli. – Leg pertama babak 16 besar final Liga Champions Barcelona vs Napoli akan digelar di Nou Camp, Sabtu (8/8/2020).

Arthur Melo menolak ikut setelah resmi menandatangani kesepakatan lanjutan Liga Champions musim ini. Barcelona akan pindah ke Juventus pada Senin (29/6) / 2020.

Baca: Juventus vs Lyon, di Liga Champions, Maurizio Sarri Puji Fisik Lawan

Bacaan: Barcelona v Napoli di Liga Champions, Diterima Pat Penepi Diancam bahwa tanpa Lorenzo Insigne, gelandang Brasil tersebut akan bergabung dengan Juventus setelah Barcelona setuju untuk melepaskannya senilai 72 juta euro (1,2 triliun rupee), ditambah hingga 10 juta euro (170 milisid rupee). ) Bonus. Barcelona membeli Miralem Pjanic (1 Miliar (Rp) dari Juventus seharga 60 juta euro. Penolakan Arthur Melo untuk membela Barcelona menimbulkan kontroversi di Liga Champions.

Alasannya, Arthur Melo hanya akan menjadi pemain Juventus musim depan dan saat ini bergabung dengan Barcelona hingga akhir Agustus 2020-Baca: Setelah merekrut Arthur Melo dari Barcelona, ​​Juventus Sedang Bersiap Perkenalkan Erling Braut Haaland-Baca: Quique Setien Ibu Arthur Melo Jawab Komentarnya-Menurut Marca, Arthur Melo berani mengambil keputusan gara-gara Kecewa dengan sikapnya, dia secara tidak langsung menginvestasikan dirinya di Juventus .

Menanggapi keputusan Arthur Melo, Bartomeu berjanji bahwa Barcelona akan dihukum berat karena kurang profesional. Hukuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288