Rencana kerja La Liga 1 tidak diturunkan, dan Bang Towel khawatir tentang kembalinya permainan

Home / Super Skor / Rencana kerja La Liga 1 tidak diturunkan, dan Bang Towel khawatir tentang kembalinya permainan

Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kompetisi Ligue 1 2020 pada 1 Oktober seharusnya tetap tidak berubah.

Kalaupun tidak ada keputusan resmi, kata pengantar Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyiratkan bahwa rencana tersebut akan dilaksanakan dengan baik.

Pengamat sepak bola Tommy Welly atau biasa disapa Bung Towel menilai aturan non-downgrade justru merongrong prinsip-prinsip kompetisi. PSSI: FIFA dan AFC baik-baik saja-pada saat yang sama, mengenai promosi perubahan aturan liga ke Jawa, saya masih berpikir masuk akal untuk menerapkan kesepakatan kesehatan untuk mengganti pemain-degradasi. “Tidak hanya promosi atau penurunan pangkat yang disebut sistem kompetitif, yakni prinsip kawin campur,” kata Bung Towel saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (8/1/2020).

“Memang ada pandemi, tapi analisisnya harus tepat: lakukan penyesuaian di pulau Jawa, buat penyesuaian kesepakatan kesehatan, lebih banyak pergantian. Ini masuk akal. Kalau sistem persaingan dalam penyesuaian ini Untuk alasan apa, “

” Akhirnya kita melihat bahwa persaingan semacam ini berlanjut di dalam sistem sistem, persaingan semacam ini telah dimusnahkan. Karena prinsip persaingan mendukung perkawinan yaitu promosi dan penurunan pangkat, “jelasnya

Selain itu, Bung Towel yakin tidak akan terdegradasi, tentunya juga memberikan kesempatan untuk mengikuti kompetisi.

Benar bahwa persaingan antar berbagai klub selama pandemi Covid-19, tentu saja berlangsung dalam kondisi keuangan yang memprihatinkan.

Untuk itu, ia berharap PSSI bisa mengawasi jalannya pertandingan lebih detail.

“Jadi mengapa ini pertanyaan yang bagus, karena jika tidak ada degradasi akhir, orang-orang khawatir permainan akan berlanjut. Apa ruangnya, karena keadaan klub saat ini tidak stabil, jadi permainan terus berjalan tanpa degradasi, jadi kalah Bola bukan masalah “

“, jadi ketika ada kesulitan keuangan, yang dikhawatirkan adalah keputusan tim. Dia menyimpulkan: “Sebenarnya, ini adalah kami harus berhati-hati, kami harus lebih berhati-hati.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288