Lelucon Balotelli tentang Juventus dan liga Italia ditangguhkan karena virus korona

Home / Super Skor / Lelucon Balotelli tentang Juventus dan liga Italia ditangguhkan karena virus korona

TRIBUNNEWS.COM – Gambar bodoh dan arogan melekat pada sosok pemain sepak bola Brescia Mario Balotelli.

Belum lama ini, mantan pemain Inter Milan membuat lelucon, mengatakan bahwa Liga Italia tertunda karena pandemi korona. Dia membuat lelucon tentang liga Italia setelah pengusiran Juventus dari pendudukan tangga Capostata yang sukses.

Baca: Telekomunikasi melaporkan bahwa virus Corona telah diganggu oleh para pemain di Liga Inggris

Baca: Foto-Bukan rahasia lagi, karena pelepasan virus corona, semua agenda olahraga di Italia, termasuk liga Italia, Keduanya harus ditolak sebelum 3 April.

“Mereka harus menunggu Juventus untuk kembali ke puncak (puncak Piala Dunia). Sebelum menghentikan liga”. Mario Balotelli mengatakan itu dikutip oleh sepakbola Italia. -Kita bisa mengatakan bahwa komentar Balotelli tentang kenyataan itu benar. Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte secara resmi mengumumkan bahwa itu disebabkan oleh virus korona yang menyerang pagi hari Selasa (10/10/2020). Setelah pertandingan antara Juventus dan Inter Milan pada Senin pagi (9/3/2020), Juventus berhasil mengalahkan Nara Zuri 2-0.

Hasilnya, wanita tua itu naik ke puncak klasemen liga Italia dengan 63 poin.

Baca: Berita: 2 pertandingan Liga Champions ditunda: Manchester City melawan Real Madrid dan Juventus melawan Lyon –Baca: Pemain Corona terkena dampak: Bek Juventus, 3 dari Liga Premier ke Real Madrid Pemain terkenal-Meski demikian, Balotelli mencoba memahami situasi dengan memprioritaskan kesehatan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288