Madura United Vs Persib Bandung: Hengkangnya Greg Nwokolo bukanlah keuntungan bagi Mahon

Home / Super Skor / Madura United Vs Persib Bandung: Hengkangnya Greg Nwokolo bukanlah keuntungan bagi Mahon

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts yakin hengkangnya Greg Nwokolo dari Madura United belum tentu menguntungkan timnya-Persib Bandung akan mengawali kejar-kejaran Ligue 1 2020 dengan Madura United secepatnya pada pekan keempat. -Permainan akan digelar di home court Laskar Sape Kerrab pada 4 Oktober.

Setelah striker lama Greg Nwokolo memutuskan untuk meninggalkan klub, Madura United berada dalam posisi yang dirugikan.

Baca juga: Mengakui filosofi agresifnya, pelatih Anyar Arema FC menyiapkan kejutan di Ligue 1 2020. Pemain yang dinaturalisasi itu tidak ingin terus mengambil risiko ikut serta dalam permainan dalam bayang-bayang pandemi Covid-19. Meski demikian, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai kepergian Greg tak menguntungkan. Menurutnya, kepergian Greg tidak serta merta melemahkan pasukan Rahmo Damavan. Bolasport.com mengutip pernyataan Robert Alberts dari Tribun Jabar: “Saat ini, ini bukan masalah.” .

Lihat juga: Fabio Quartararo memuji Suzuki Dengan mobil, Joan Mir bercanda ke belakang: “Anda bisa melihat bahwa beberapa tim telah kehilangan (para pemain), sementara yang lain belum. Pada Jumat, Akamanik (18/9/2020). Ini Pelatih asal Belanda hanya ingin fokus mengembangkan timnya sebelum kembalinya La Liga pada 2020. Harapannya adalah Supardi Nasir dan lain-lain.Seperti kita ketahui, Bandung berhasil mengalahkan liga 2020 (Ligue 1) dengan kemenangan sempurna. Tiga pertandingan pertama.

“Tidaklah penting untuk memahami apa yang terjadi pada tim lain, kami berfokus pada tim kami sendiri. Robert Alberts berkata: “Musim ini akan sangat sulit.” Karena tidak ada yang tahu apakah mereka akan kembali dalam lima bulan (jika mereka belum berlatih bersama). Sebelumnya, Greg Nwokolo memutuskan mundur dari Madura United pada Rabu (16/9/2020). Eks bomber timnas Indonesia itu juga menyatakan tidak akan bermain untuk klub La Liga 1 2020 mana pun. Kontrak yang ditawarkan oleh Madura United bukan berarti dia tidak ingin terus bekerja dengan Madura United, “kata Greg Envokolo dikutip Kompas Bolasport.com. Jika saya melanjutkan, apa risikonya? Pertama, saya sudah lama jauh dari keluarga dan istri saya sedang hamil. Greg Nwokolo mengatakan: “Kedua, saya tidak bisa mengirimkan penghasilan kepada keluarga saya karena kontrak yang diberikan sudah cukup untuk makan. Mantan Klub Sepakbola Arema berkata: “Saya tidak bisa bekerja dengan risiko tinggi dan keuntungan rendah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288