Harapan besar Bruno Fernandez (Marcus Rashford) kembali ke “Finding Sharpness” bersama MU

Home / Super Skor / Harapan besar Bruno Fernandez (Marcus Rashford) kembali ke “Finding Sharpness” bersama MU

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang anyar Manchester United Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) menaruh harapan besar pada karier Marcus Rashfrod.

Bruno baru saja mengenakan jersey Manchester United Januari lalu, berharap rekan-rekannya juga menjadi predator kejam para bintang timnas Inggris. Harapan Bruno Fernandez tidak lebih dari karena menurutnya Rashford memiliki masa depan yang cerah.

Baca: Meski Juara Premier League, Masih Ada Dua Garis Yang Menarik Perhatian Liverpool

Baca: Hasil Liga Inggris-Terlambat Mencetak Gol, Toby Aldwyred ( Toby Alderweireld) membawa Tottenham mengalahkan Arsenal 2-1-Marcus Rashford sendiri bermain sangat sengit bersama Manchester United di Premier League 2019-20.

Marcus Rashford telah mencetak 14 gol dalam 22 penampilan Liga Inggris musim ini. — Secara total, Rashford mencetak 20 gol dalam 37 penampilan di semua pertandingan Manchester United.

Ini adalah musim dengan gol terbanyak dalam karir Rashford.

Namun, gol Rashford terjadi pada pertengahan Januari 2020. Ia terhenti saat mengalami cedera punggung usai bertarung dengan Wolverhampton Rangers di babak ketiga Piala FA.

Usai pulih dari cedera dan bisa bermain kembali, Rashford justru mengalami kemarau gol. .

Dalam lima pertandingan yang dia mainkan setelah dimulainya kembali Liga Premier, penyerang paspor Inggris hanya bisa mencetak satu gol.

Baca: Laga Serigala Melawan Everton, Gol Jimenez Chota Mendekatkan Wolfhampton ke Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288