Yoyok Sukawi: Hasil pertemuan PSSI dan Shin Tae-yong Ketum tidak mengherankan

Home / Super Skor / Yoyok Sukawi: Hasil pertemuan PSSI dan Shin Tae-yong Ketum tidak mengherankan

TRIBUNNEWS.COM-Direktur Utama PSIS Semarang Yoyok Sukawi tak heran dan mengharapkan hasil pertemuan antara Presiden PSSI Mochamad Iriawan dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Yoyok Sukawi mengevaluasi hasil pertemuan antara Iriawan dan Shin Tae-yong berdasarkan perkiraannya.

Orang ini juga merupakan anggota Panitia X DPR RI. Dua pasti akan memprioritaskan tanggung jawab nasional.

“Sebenarnya, hasil pertemuan antara Ketum dan Shin Tae-yong malam ini tidak mengherankan,” kata Yoyo. BolaSport dari Antara. Ia pun mengapresiasi langkah Shin Tae-yong dan Iriawan dalam memberikan panutan bagi publik figur. Hubungi PSSI, Ini Rencana Baru Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia-Baca: Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona saat TC Juli, Kalus Akui Tes Covid-19 Timnas Indonesia – -Apakah bahkan tidak menjelaskan kepada media, yang menyebabkan banyak spekulasi publik.

Yoyok juga mendoakan agar jalan timnas Indonesia ke depan di berbagai ajang berjalan sesuai rencana.

“Sebagai anggota Komite X, saya sangat berterima kasih kepada Yoyok Sukawi: Presiden PSSI dan Shin Tae-yong yang ingin memfokuskan kembali telah mengambil langkah. Pembentukan tim nasional untuk nama baik negara.

Shin Tae- Hasil virtual meeting antara Yong dan Iriawan mencapai beberapa kesepakatan.

Pelatih Korea Selatan Shin Tae-young sepakat untuk melanjutkan program latihan timnas Indonesia dari kelompok usia hingga lansia.

Shin dan PSSI pun sepakat Lupakan kontroversi yang disebabkan oleh perbedaan di antara mereka. Judul di Bolasports.com adalah Yoyok Sukawi Yoyook Sukawi memprediksi hasil konferensi PSSI dan Shin Tae-yong

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288