Bek Persita ingat untuk berurusan dengan Spaso: kartu merah pertama berakhir dengan kegagalan

Home / Super Skor / Bek Persita ingat untuk berurusan dengan Spaso: kartu merah pertama berakhir dengan kegagalan

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM – Bek Persita Tangerang Miftah Anwar Sani tidak mungkin melupakan insiden kartu merah yang ia terima ketika menghadapi Ilija Spasojevic musim lalu. — Pada bulan Juli 2019, ketika berhadapan dengan Bali United, respons Mifta terhadap Spaso lambat.

Baca: Tidak ada kompetisi, pilihan lini tengah Persita Tangerang Ada perbedaan — pada waktu itu, rekan satu timnya melakukan kesalahan besar dan serangan baliknya dengan cepat berhasil.

Mitah, orang terakhir yang paling dekat dengan Spaso, mencoba menghentikan bola.

Tetapi upayanya memberikan solusi keras untuk pelanggaran, dan wasit langsung mengirim kartu merah.

“” Dalam karir sepakbola saya, ini kartu merah pertama saya. Saya harus menghentikannya (Spasso) karena saya adalah posisi terdekat dan saya adalah pemain terakhir pada saat itu, “” Daily News “mengutip kata pemain 24 tahun itu.” City News “, Zhou Pada malam terakhir hari itu (27 Juli, 2020) – wasit dianugerahi kartu merah, bahkan di babak pertama pertandingan, Mutif harus meninggalkan tempat. – Setelah Mutif dikirim oleh wasit, Barry United Segera memaksimalkan keuntungan pemain dengan cara berikut: melawan tim Badak Lampung mencetak 3 gol.

Skor akhir adalah 0-3, Barry United kembali ke rumah dengan 3 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288