Gelandang Arsenal Granit Xhaka mengalahkan Swiss Luis Enrique: berkat media Spanyol

Home / Super Skor / Gelandang Arsenal Granit Xhaka mengalahkan Swiss Luis Enrique: berkat media Spanyol

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Arsenal Granit Xhaka melakukan kesalahan yang membuat Swiss kalah di UEFA Nations League.

Pada hari Minggu, minggu ketiga Grup 4 UEFA Nations League, Swiss kalah 1-0 selama kunjungan ke Spanyol (10 November 2020) dini hari.

Diadakan di Stadion Alfredo DiStéfano Satu-satunya gol kandang Mikel Oyarzabal dibukukan oleh Mikel Oyarzabal pada paruh pertama menit ke-14. Jadwal MotoGP 2020 akan digelar di sirkuit Le Mans (TRANS 7 Premier Race) pada pukul 16.00 hari ini. WIB

Baca: Kekhawatiran Fabio Quartararo tentang ancaman yang dihadapi pembalap Ducati di kompetisi MotoGP Prancis 2020- — Mikel Oyarzabal mencetak gol La Furia Roja setelah meneruskan umpan Mikel Morino. Karena itu berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh gelandang Granit Xhaka.

Granit Xhaka melakukan kesalahan setelah menyelinap ke dalam bola melalui umpan dari kiper Swiss Yan Sommer.

Tergelincirnya Granit Xhaka juga merupakan kesuksesan Mikel Moreno. Saya memanfaatkan kembali keunggulan bola. Game terakhir dari game ini.

Gol kemenangan Lafria Roja (julukan Timnas Spanyol) juga dinilai menjadi peluang bagi gelandang Arsenal itu melakukan kesalahan.

Baca: CTO Arsenal Bahas Kontrak Aubameyang dan Perluasan Transfer Thomas Patty — Baca: Hubungan Bisnis AC Milan dengan Real Madrid Semakin Dekat, Nacho Fernandez (Nacho Fernandez) ) Bersiap untuk mengikuti Brahim Diaz (Brahim Diaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288