Spekulasi Timnas Indonesia bahwa Sun Taiyong menggantikan Indra Jaffrey hingga Fahri Husani

Home / Super Skor / Spekulasi Timnas Indonesia bahwa Sun Taiyong menggantikan Indra Jaffrey hingga Fahri Husani

TRIBUNNEWS.COM-Makin maraknya pemberitaan Shen Taiyong yang dipecat oleh timnas Indonesia, memicu spekulasi pergantian permukaan Tamil Hayden. Ultimatum yang tangguh …

Meski PSSI membentuk satuan tugas khusus timnas Indonesia untuk menilai performa Shen Taiyong, namun sang pelatih mendapat ultimatum dan berharap bisa kembali ke Indonesia secepatnya. : Kontroversi Kian Ramai dan Shin Tae-yong Ancam Dipecat Pelatih Timnas Indonesia-Baca: Kasatgas Timnas Minta Shin Tae-yong Dipecat Jika Tak Segera ke Indonesia-Baca: Marah Dikritik PSSI memberikan tiga opsi kepada pelatih kepala timnas Indonesia Shin Tae-yong-bahkan dalam kasus pertandingan Piala Asia U-19 dan Piala AFF, spekulasi pemecatan Shin Tae-yong masih muncul, nama pengganti pelatih asal Korea itu. Muncul. Indra Sjafri, Luis Milla dan Stefano Cugurr muncul di permukaan.

Jika Shin Tae-yong Dipecat, Ini 4 Calon Pelatih Timnas Indonesia.

Ia mendapat pelatihan yang sangat komprehensif pada tahap awal grup U-19 hingga U-23 di Indonesia. — Saat ini eks pelatih Bari United ini menjabat sebagai Direktur Teknik Timnas Indonesia, tugasnya memperkuat komunikasi dan menjadi jembatan antara PSSI dan Shin Tae-yong. Baru-baru ini .

Oleh karena itu, pelatih asal Padang ini sangat cocok menjadi pelatih Timnas Indonesia, inilah bakat terbaik dari seluruh Indonesia yang ia temukan di negaranya. Staf junior.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288