Para pemain U-16 dan ofisial Timnas Indonesia menjalani pemeriksaan CT di Bekasi dan dilakukan pemeriksaan usap terhadap mereka.

Home / Super Skor / Para pemain U-16 dan ofisial Timnas Indonesia menjalani pemeriksaan CT di Bekasi dan dilakukan pemeriksaan usap terhadap mereka.

TRIBUNNEWS.COM-Seluruh pemain dan ofisial Timnas U-16 Indonesia baru saja diuji dengan kapas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Timnas Indonesia U-16 saat ini tengah menjalani training camp (TC) di Stadion Patriots Candela Bahaga, Bekasi. – TC Bekasi akan dimulai dari 6 hingga 29 Juli, saat 26 pemain akan berpartisipasi. Sebelum Piala Dunia U-19 Asia 2020, Timnas Malaysia U-19 Membekali Pemain Inggris Dengan Amunisi Ekstra – Anak angkat Bima Sakti sudah berada di Bekasi Patriots Kanderabad Stadion Haga menyelesaikan latihan pertamanya, Senin (6/7/07 2020). — Di hari kedua usai menyelesaikan latihan peresmian, para pemain timnas Indonesia juga melakukan tes darah bersama ofisial lainnya sore ini (Selasa) (7/7/2020). -Tes sampel dilakukan oleh dokter dari RS Royal Progress Jakarta, yang bekerjasama dengan PSSI untuk menginap di Hotel Amaroossa Grande Bekasi dan menginap untuk timnas U-16. Perjanjian kesehatan untuk memastikan bahwa semua anggota timnas U-16 terlindungi dari Covid-19.

Syarif Alwi, dokter timnas Indonesia, juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan ofisial U-16 yang mendapat fasilitas dari PSSI untuk melakukan tes usap. Syarif Alwi yang dikutip di laman PSSI mengatakan: “Itu diselenggarakan saat training camp (TC).” Indonesia U-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288