Tantangan yang dihadapi Frank Lampard: Menggabungkan strategi Chelsea dan mengoptimalkan Timo Werner dan Kai Havertz

Home / Super Skor / Tantangan yang dihadapi Frank Lampard: Menggabungkan strategi Chelsea dan mengoptimalkan Timo Werner dan Kai Havertz

TRIBUNNEWS.COM-Chelsea menggebrak laga perdana Liga Inggris 2020/2021 dan meraih hasil positif – tim asuhan Frank Lampard mengalahkan Brighton dan Hove 1-3 di Stadion American Express Hove Albion.

Kemenangan ini pasti akan berdampak positif pada permainan mereka di Premier League musim ini.

Baca: Hanya dengan cara inilah Manchester United bisa menjuarai Liga Inggris musim ini

Baca: Jadwal siaran langsung Liga Inggris di Mola TV, Manchester Duo dan Grand Competition Chelsea vs Liverpool

Di laga ini, Chelsea tertarik Dua pemain baru yang seharusnya memiliki ekspektasi tinggi di musim ini, mereka adalah Kai Havertz dan Timo Werner.

Kedatangannya membawa dampak positif, terutama kehadiran Timo Werner yang membuat Jorginho bisa mencetak gol pertama lewat titik putih.

Namun dalam pertandingan melawan Brighton and Hove, tampaknya Anda mengalami kesulitan. Frank Lampard (Frank Lampard) dengan meramu timnya.

Chelsea mengubah formasi menjadi 4-2-2-2, memungkinkan Kay Harvez dan Mason Mount pergi pada saat yang bersamaan. Saat Chelsea menggunakan tembakan tiga angka musim lalu, sang penyerang pasti perlu menyesuaikan permainan dan posisi.

Dalam pertandingan melawan Brighton Lampard, kesulitan terbesar adalah menemukan Timo Werner di lini depan. Formasi baru ini membawa beberapa perubahan besar, Chelsea banyak melempar bola ke depan dan mengharapkan Timo Werner memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288