Ahmad Noviandani mengatakan jika tidak ada degradasi dan promosi maka daya tarik Ligue 1 2020 akan berkurang.

Home / Super Skor / Ahmad Noviandani mengatakan jika tidak ada degradasi dan promosi maka daya tarik Ligue 1 2020 akan berkurang.

TribunnewsBogor.com reporter Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP- 1973 Gelandang ofensif Persikabo Ahmed Noviandani mengatakan bahwa pertandingan Ligue 1 2020 yang berlanjut tanpa sistem downgrade akan kurang begitu. Itu menarik. -Pemain kelahiran Kediri, 20 November 1995, persaingan hanya bagus untuk menjaga dan memulihkan jiwa kompetitif di lapangan hijau. Dia berkata. Selain itu, Novi Andani juga mengaku sebelum bergabung dengan tim sering mendapat latihan mandiri untuk menjaga bentuk tubuhnya.

”Ia menjelaskan:“ Tiap pagi saya ke gym, sore saya berlatih di lapangan, Sabtu dan Saya sering mengikuti tim lokal Kabupaten Kediri pada hari Minggu. Saya berlatih disana. Noviandani berharap tim berjuluk “Laskar Padj”. Dibandingkan musim lalu, Mengajar dapat meningkatkan peringkat .

“Saya berharap tim akan lebih baik dari musim lalu. Sekitar 60% pemain masih memiliki materi yang sama. Sebab, kekuatan tim selalu tetap sama. Ia menjelaskan bahwa ini merupakan langkah menuju game masa depan dengan sistem downgrade. Ia memutuskan bahwa kompetisi Ligue 1 2020 akan dimulai kembali dari 1 Oktober hingga Februari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288