Otavio Dutra belum menerima kabar lanjutan dari manajemen Persija Jakarta terkait kelanjutan laga tersebut

Home / Super Skor / Otavio Dutra belum menerima kabar lanjutan dari manajemen Persija Jakarta terkait kelanjutan laga tersebut

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bek Persija Jakarta Otavio Dutra mengaku senang akhirnya pertandingan sepak bola Indonesia bisa dilanjutkan. Karena wabah Covid-19 terus menyebar ke seluruh Indonesia, PSSI menghentikan aktivitas tersebut pada pertengahan Maret.

PSSI memutuskan untuk melanjutkan pertandingan sepak bola di Indonesia setelah berkoordinasi dengan tim kandidat Liga 1 dan Liga 2, Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI). — PSSI juga bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (PT Liga Indonesia Baru) (LIB), Kementerian Kesehatan Kemenpora dan Satgas Covid-19. Kelanjutan dari game ini. Ligue 1 dan Liga 2 akan dilanjutkan pada September 2020 atau Oktober 2020.

“Ya, saya dengar Liga 1 masih jalan. Tapi dari manajemen Persija masih belum ada informasi mengenai saham saya,” kata Otavio Du.tra, Jumat. (19/6/2020) .

Berubah dari Pemain menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) Terus terang, dia sangat merindukan kesempatan berlatih bersama rekan satu timnya di Persija.

Dutra berharap segera ada kabar yang bisa ia simpulkan: “Tentunya semua pemain sangat ingin bermain dan berlatih bersama rekan setimnya.” Pimpinan Persija memiliki petunjuk dan arahan agar mereka bisa berlatih bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288