Sorakan dari pendukung lama dan baru merayakan gelar Liga Inggris Liverpool di Anfield

Home / Super Skor / Sorakan dari pendukung lama dan baru merayakan gelar Liga Inggris Liverpool di Anfield

TRIBUNNEWS.COM – Liverpool resmi menjadi juara Liga Premier 2019/2020, setelah Manchester City kalah dari Chelsea di Stamford Bridge, Jumat pagi (26/06/2020) waktu setempat, ini adalah pertama kalinya sejak 1990 Liverpool Dalam 30 tahun sejak memenangkan gelar Liga Premier.

–) Ribuan penggemar Liverpool datang ke Stadion Anfield untuk merayakan bola favorit mereka di Liga Premier berkat kemenangan Chelsea atas Manchester City Keberhasilan tim. -Baca: Ketika para pemain Liverpool menonton pertandingan Chelsea V Manchester City, itu adalah suasana yang bersemangat-Dalam laporan BBC, sekitar 2.000 pendukung Liverpool yang dikenal sebagai Liverpool India berkumpul di depan stadion. -Polisi setempat memberi ruang bagi penggemar, tidak ada upaya untuk mendiversifikasi cara ekonomi ini.

Polisi Merseyside sendiri memblokir jalan di Stadion Anfield dan menyarankan pengendara untuk menghindari daerah tersebut.

Ribuan pendukung Liverpool melompat terbakar dan melambaikan bendera melantunkan nama pengguna Liverpool, seperti Mo Salah dan Kapten Jordan Henderson .

Selain Stadion Anfield, penggemar menyanyikannya di pusat Liverpool Lagu ikonik “Anda tidak akan pernah berjalan sendirian”

Baca: Sukacita Ari Lasso ketika Liverpool memenangkan gelar Liga Premier – bocah lelaki enam tahun Anthony Nesbitt ( Anthony Nesbitt) dan orang tuanya, ayahnya Anthony (Anthony) dan ibunya Marilyn (Marilyn) muncul bersama. Mereka membawa selembar karton dengan foto-foto Sadio Mane.

“Ini benar-benar luar biasa, terutama bagi mereka. Kami telah menunggu selama 30 tahun (untuk merayakan kejuaraan Liga Inggris)”, sang ibu menjelaskan. Nesbitt

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288