Hasil Liga Champions-Bayern Munchen mencetak 4 gol, ini adalah reaksi tak terduga dari kiper Cavallero Chelsea

Home / Super Skor / Hasil Liga Champions-Bayern Munchen mencetak 4 gol, ini adalah reaksi tak terduga dari kiper Cavallero Chelsea

TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang Chelsea Willy Caballero (Willy Caballero) bereaksi di luar dugaan setelah kebobolan 4 gol di laga terakhir. Championship, Minggu (9/8).

Empat gol kemenangan Bayern Munich di Allianz Arena dicetak oleh Robert Lewandowski (10′-p-84 ‘), Ivan Perisic (24’) dan Ko Lundin Toriso ((76 ‘).

Di saat bersamaan, Tammy Abraham (44) menciptakan gol untuk Chelsea.

Baca: Hasil Liga Champions Seolah Jatuh dari Tangga Begitu pula dengan performa buruk Chelsea-baca: Hasil Liga Champions-ke Barcelona di tiket perempat final, Messi kalahkan Ronaldo prestasi-karena Chelsea melawan Bayern Munich. Secara total, Chelsea mengalahkan Chelsea 1-7 dalam pertandingan tersebut, yang membuatnya tersingkir dari Liga Champions 2019-2020. Mereka yang jatuh ke permainan Chelsea memiliki reaksi tak terduga atas kekalahan tim .

Dalam laga tandang melawan Bayern Munchen ini, ia sendiri harus bersiap menangkap bola sebanyak empat kali dari gawang.

Meski mengaku punya empat gol, reaksi Caballero tak memalukan atau menyesali. Penjaga gawang Argentina itu mengakui bahwa klub blues tidak boleh menyesali kekalahan tandang tersebut.

“Beberapa hal belum berkembang,” kata Willy Caballero kepada BT Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288