Karena adanya permintaan khusus dari Lionel Messi, apakah transfer Luis Suarez ke Juventus sudah dibatalkan?

Home / Super Skor / Karena adanya permintaan khusus dari Lionel Messi, apakah transfer Luis Suarez ke Juventus sudah dibatalkan?

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Juventus telah setuju untuk mengambil Luis Suarez, tetapi transaksi tersebut kemungkinan dibatalkan karena permintaan khusus dari Lionel Messi.

Sebelumnya, BolaSport.com mengabarkan bahwa Luis Suarez telah setuju untuk pindah ke Juventus. -Luis Suarez telah menjadi bagian dari perombakan yang saat ini sedang dilakukan oleh pelatih baru Barcelona Ronald Koeman. -Baca: Kabar terbaru tentang tragedi Messi Barcelona: Sang agen menyangkal tanggal rilis 700 juta euro -Menurut kabar, Koeman bahkan menghubungi Suarez untuk memberi tahu sang penyerang melalui telepon pada Senin (24/8/2020) bahwa itu tidak mengandung Dalam rencana tim. Juventus sedang mencari pasangan lini depan Cristiano Ronaldo untuk musim 2020-2021. Ia langsung menghubungi Luis Suarez, seperti dikutip La Gazetta dello Sport. Pertemuan antara Pavel Nedved dan Luis Suarez adalah GBP (236 crore) untuk membatalkan kontrak 12 bulan mereka sampai waktu habis.

Striker berjuluk El Pistolero itu juga mendapat gaji tahunan sebesar 9 juta pound (177 miliar rupee) dari Juventus. Sebagai transfer jersey Juventus, sesuai situasi Rio Messi di Barcelona, ​​transfer Suarez berisiko dibatalkan. Menurut Corriere dello Sport. Babak baru Lionel Messi dalam saga transfer menunjukkan bahwa sang superstar akan membuka peluang untuk bertahan di Basel Ona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288