Saat Piala Asia U-19 ditunda, Shen Taiyong memilih untuk terus mengikuti timnas Kroasia TC U-19

Home / Super Skor / Saat Piala Asia U-19 ditunda, Shen Taiyong memilih untuk terus mengikuti timnas Kroasia TC U-19

Jaringan Berita Atlanta (Abdul Majid) mengabarkan bahwa Piala Asia TRIBUNNEWS.COM-U-19 Jakarta dijadwalkan digelar di Uzbekistan mulai 14 hingga 31 Oktober 2020. Karena pandemi Covid-19 belum juga mereda, maka jadwal kejuaraan pun akan diundur. Mochamad Iriawan dari PSSI juga mengungkapkan, jika Piala Dunia U-19 Asia ditunda, PSSI sudah membuat rencana. Pemain yang pernah langsung ke Uzbekistan sebelumnya akan menerima TC lebih lanjut di negara Eropa lainnya.

“Kami berencana untuk melakukan perjalanan langsung dari Kroasia ke Uzbekistan (jika tidak ditunda), tetapi Anda juga memiliki rencana untuk Kroasia, dan mereka akan terus melakukan TC lagi jika mereka tidak berada di Turki, Spanyol atau Portugal. Kami menunggu Turki, Spanyol Atau nasihat atau administrasi Portugal, ”kata Iriawan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (28/8/2020). Baca: Empat pemain hebat Timnas U-19 Indonesia, Shin Taiyong, membuktikan pidatonya: “Kami telah berhubungan dengan Turki, Spanyol dan Federasi Portugis. Shin Taiyong ingin pergi ke Portugal.” Sekarang, Turki baru saja merespon. Turki sudah merespon, tinggal menunggu respon dari Spanyol dan Portugal, ”jelasnya. Ia memboikot para pemain.

“ Kami sengaja memilih Portugal karena jumlah visa mereka terbatas. Bertahan di Kroasia, banyak orang bisa bersaing dengan tim yang lebih kuat di Herre (Portugal) “, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288