Muhamad Guntur Triaji mengharapkan protokol kesehatan yang ketat untuk kompetisi Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Muhamad Guntur Triaji mengharapkan protokol kesehatan yang ketat untuk kompetisi Ligue 1 2020

TribunnewsBogor.com wartawan Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-PS serang gelandang Tira Persikabo Muhamad Guntur Triaji (Muhamad Guntur Triaji) berharap laga Ligue 1 2020 bakal ketat Mundur di bawah peraturan sanitasi. Pemain kelahiran Lampung 30 Juli 1993 itu tak lepas dari rencana PSSI dan perwakilan klub Ligue 1 dan 2. Mereka akan kembali membahas nasib pertandingan pada Selasa (6/2/2020).

Karena sejak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaksanakan tanggap darurat bencana Covid-19 dari 29 Februari hingga 29 Mei, PSSI belum memutuskan nasib bencana lanjutan tersebut. Dia mengatakan kepada TribunnewsBogor.com: “Sebagai pemain sepak bola, saya berharap permainan ini dapat terus dimainkan selama pandemi Covid-19 menggunakan aturan dan prosedur kesehatan yang berlaku.” Pemain depan Persija J Akada mengakui bahwa dia Bersiaplah untuk mematuhi keputusan pemerintah apa pun. Dia berkata: “Apa pun tindakan yang diambil pemerintah, kami harus mendukungnya. Saya berharap keputusan ini akan menguntungkan semua sektor masyarakat, bukan hanya pemain sepak bola.” -Meskipun nasib kompetisi Ligue 1 2020 tidak jelas, tetapi Guntur terus menanamkan sikap atlet yang terlatih dan profesional melalui latihan menjaga bentuk tubuhnya memakai topeng, dan melihat Guntur melakukan beberapa menu latihan di kampung halamannya di Lampung.

“Program latihan terus berjalan tanpa ada batasan. Saya berlatih seperti biasa dari jam WIB jam 16.00-17.30. Biasanya saya lakukan di rumah. Alhamdulillah di rumah dan saya punya alat fitnes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288