COO Bhayangkara FC mengakui sulitnya mencari sponsor, dan membantu meningkatkan hibah adalah pilihan finansial klub.

Home / Super Skor / COO Bhayangkara FC mengakui sulitnya mencari sponsor, dan membantu meningkatkan hibah adalah pilihan finansial klub.

TRIBUNNEWS.COM-Sumardji selaku COO Bhayangkara FC mengaku kesulitan mencari sponsor di tengah pandemi corona yang terjadi saat ini.

Kesulitan mencari sponsor juga mempengaruhi situasi keuangan klub yang dikenal sebagai “Guardian”. -Selain itu, PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Ligue 1 2020 musim ini.

Baca: Persib Bandung Sambut Kuliah Ligue 1 di Umuh Muchtar, Jawa: Untung Lebih Tinggi

Bacaan: Sambut Sambutan Positif Ligue 1, Persib Bandung Selenggarakan Latihan Kelompok Plan-Selain memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Ligue 1, PSSI juga merancang hibah tambahan untuk peserta kompetisi termasuk Bhayangkara FC. Demikian informasi yang diungkapkan PSSI pada pertemuan pertama PT LIB (Riga Baru, Indonesia) yang digelar pada 2 Juni dengan Klub Liga 1.

Dalam agenda, PSSI mengungkapkan akan menaikkan subsidi Rp untuk klub. 250 juta sampai 800 juta rupiah. Klub menyambut Anda, dan salah satunya adalah tim yang dikenal sebagai “Penjaga”.

Sumardji mengatakan memang di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) saat ini, pihak klub benar-benar berusaha mencari sponsor. Baca: Robert Alberts memilih berkonsentrasi pada Persib dan menolak berpidato untuk membentuk timnas Indonesia-ia berharap bisa memberikan hibah 800 juta rupee lagi bukan hanya untuk pidato, tapi harapan “Itu bisa dilakukan.” – “Jika liga ini akan dimulai, sejauh ini, kami mengakui bahwa hanya ada satu kesulitan, dan itu adalah sponsor. Karena apa? Karena pertandingan ini akan segera dimulai, sulit bagi kami untuk mencari sponsor,” kata Sumardji reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288