Anda memiliki kesempatan untuk bermain Persija dari Osvaldo Haay: awal yang buruk

Home / Super Skor / Anda memiliki kesempatan untuk bermain Persija dari Osvaldo Haay: awal yang buruk

Pelaporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-TRIANGENEWS.COM, Malang-Indonesia Penyerang nasional U-23 Osvaldo Haay melakukan debut di Pesja Jakarta ( Persija Jakarta) berpartisipasi dalam Java Governors Cup 2020 di Kejuaraan Jawa Timur. Kemarin, ketika Persija Jakarta menghadapi Klub Promosi Liga Super Malaysia Sabah FA di Stadion Kanjempuan di Malang, ia memiliki kesempatan untuk bermain. (13/02/2020)

Dalam permainan, Osvaldo Haay memasuki menit ke-64, menggantikan Evan Dimas Darmono di lini tengah. Memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi.

Baca: Profi Kushingya Yudo, dikonfirmasi sebagai bintang baru pemain Arema FC – Baca: Gegara Ini adalah manajer Instagram Arema FC dirobohkan oleh netizens- — Baca: Berita terbaru Arema: Ini adalah tim Singo Edan Dan daftar lengkap pemain untuk musim 2020- “Ya, terima kasih Tuhan, pelatih bersyukur karena memberinya kepercayaan diri dan kesempatan untuk bermain untuk pertama kalinya,” kata Osvaldo Haay kepada TribunJakarta. Meskipun demikian, Osvaldo mengatakan dia tidak puas dengan penampilannya di pertandingan pertama dengan Pescia.

Menurutnya, performa Osvaldo tidak ideal, juga tidak banyak perubahan pada permainan tim. Saya pikir ini adalah awal yang buruk, karena saya pikir saya tidak berkontribusi cukup untuk tim. “-Di sisi lain, Osvaldo memastikan bahwa tim baru tidak akan menghadapi masalah dalam proses adaptasi.

Semua pemain dan pelatih Persija Jakarta sangat terbuka dan menyambut pemain berusia 21 tahun itu.

“Jika saya tidak memiliki kesulitan sendiri, karena semua pemain di sini memiliki kemampuan dan kualitas yang baik, mantan pemain Persebaya Surabaya mengatakan:” Tidak sulit untuk beradaptasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288