Di meja operasi pada hari Kamis, Bagus Kahfi dioperasikan oleh dokter yang merawat David Beckham

Home / Super Skor / Di meja operasi pada hari Kamis, Bagus Kahfi dioperasikan oleh dokter yang merawat David Beckham

Tri Indriawati / Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM- Striker pilihan Eagles Amiruddin Bagus Kahfi dijadwalkan menjalani operasi pada Kamis (5/3/2020).

Good cedera serius dalam pertandingan melawan Reading U-Selasa (3/3/2020) diadakan di Bearwood Park di Bournemouth, Inggris. 18. Hasil tes magnetic resonance imaging (MRI) menunjukkan bahwa Bagus Kahfi menderita patah tulang pergelangan kaki dan ligamen.

Baca: Arema FC vs Persib Bandung: Apakah trio Latino Singo Edan absen? Ini adalah kata-kata Mario Gomez-Read: Cara sederhana untuk menggunakan file Emosi-Empon khas nusantara untuk mencegah virus korona-Baca: Arema FC untuk Persib Bandung: Vigilant Maung, Singo Edan dapat menang Saat bermain game dengan membaca pemain asing: memiliki gejala yang sama, mengenali perbedaan antara flu biasa dan pembacaan virus Corona COVID-19: Mahathir Mohamad disebut Anwar Obsesi dengan Ibrahim menjadi perdana menteri memicu krisis politik di Malaysia-oleh karena itu, para pemain Barito Putera harus kembali ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera. Kahfi ditangani oleh dokter terbaik di Inggris.

Dokter bahkan mencatat bahwa dia telah memanipulasi David Beckham (David Beckham), Wayne Rooney dan pemain Inggris lainnya kepada Joe Gomez. –Menurut publikasi yang diterima BolaSport.com pada hari Rabu (3 April 2020), tim medis Tim Nasional Inggris masih menjaga Bagus Kahfi. Karena cedera serius ini, Bagus harus absen untuk waktu yang lama. Namun, ia tidak berkecil hati dan bersiap untuk pulih dari cedera yang dideritanya.

Cedera serius itu didapat oleh Bagus Kahfi dalam pertandingan Reading U -18 antara Reading U -18 di Bearwood Park di Bournemouth dan Garuda Select, Inggris, Selasa (3/3/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288