Ketum PSSI semakin memperkuat loyalitas Timnas Indonesia dengan menyerukan perjuangan merah putih

Home / Super Skor / Ketum PSSI semakin memperkuat loyalitas Timnas Indonesia dengan menyerukan perjuangan merah putih

TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar pertemuan dengan anggota timnas U-19 Indonesia dan timnas senior di Hotel Fairmont, Jakarta pada Kamis (6/8/2020).

Dalam konferensi tersebut, Mochamad Iriawan merupakan ketua PSSI, dan para pemain timnas Indonesia sangat antusias.

Selain itu, dua kategori timnas Indonesia akan berperan penting dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan Piala AFC U19.

Dalam sambutannya, sosok kasual bernama Iwan Bule (Iwan Bule) ini mengatakan, timnas binaan Indonesia harus terus memperjuangkan merah putih. Iwan Bule, pemain Timnas Indonesia asal Eropa, berharap fasilitas yang diberikan negara untuk timnas Indonesia bisa memberikan ketenangan pikiran. panggung internasional.

“Negara menyediakan perlengkapan terbaik untuk pemain timnas terpilih. Kami akan menempatkan pemainnya di hotel-hotel terbaik di Jakarta”, demikian menurut situs resmi PSSI, kata Mochamad Iriawan.

“Kami sedang merekrut pelatih tingkat internasional yang akan mengantarkan Korea Selatan mengalahkan Piala Jerman di Olimpiade Dunia 2018”, jelas Iriawan. Ia mengatakan bahwa arti dada jauh lebih besar dari pada arti punggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288