Masker wajah Diego Maradona yang langka menarik perhatian media

Home / Super Skor / Masker wajah Diego Maradona yang langka menarik perhatian media

TRIBUNNEWS.COM-Diego Maradona kembali menjadi sorotan lantaran mengenakan masker wajah unik saat menonton pertandingan Gimmnasia.

Diego Maradona, sebagai pelatih kepala Gimmnasia y Esgrima, tidak diragukan lagi berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan yang baru-baru ini dihadapi klub perawatnya San lorenzo. — Setelah tiba di stadion, Diego Maradona berusaha memprioritaskan keselamatan dirinya dan keluarganya selama pandemi.

Bacaan: Penawaran Spesial Valentino Rossi: Gol menyalip lawan dan terlibat dalam negosiasi rumit hingga pembalap lama bermasalah –Maradona tampil bersama putra San Lorenzo Tampaknya prosedur keamanan Covid-19 dipatuhi melalui penggunaan masker wajah.

Namun, topeng yang digunakan oleh legenda Argentina itu langsung menjadi fokus perhatian.

Karena Diego Maradona menggunakan topeng lurus seperti yang biasa digunakan orang biasa. –Maradona tampaknya mengenakan topeng berbentuk busur, yang menutupi wajahnya dengan sempurna. Menurut laporan, Maradona adalah pelindung yang unik, dan dia juga menerapkan prosedur kesehatan untuk membersihkan tangannya dengan alkohol.

Dikatakan bahwa Maradona menggosok tangannya dengan alkohol untuk memastikan keamanannya di bangku cadangan. Sejauh ini, belum tenang.

Di beberapa negara, situasi ini terus meningkat, dan vaksin atau solusi untuk pandemi yang menghebohkan dunia belum ditemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288