Kapten Persib Bandung mengatakan pertandingan Ligue 1 2020 tidak akan menarik tanpa degradasi

Home / Super Skor / Kapten Persib Bandung mengatakan pertandingan Ligue 1 2020 tidak akan menarik tanpa degradasi

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua PT LIB Akhmad Hadian Lukita (Akhmad Hadian Lukita) mengatakan bahwa rencana tersebut Ligue 1 akan diluncurkan pada tahun 2020 tanpa proposal downgrade. –Namun, dia mengisyaratkan bahwa mengingat Ligue 1 sedang bergulir selama pandemi Covid-19, dan permainan hanya bergulir di Pulau Jawa, penerapan opsi ini adil. Tidak ada downgrade. Ini dari PSSI, karena dalam kondisi Covid ini, kami harus bersikap adil dan khawatir klub bukan tim yang lengkap, “ujar Tribunnews bersama Akhmad Hadian Lukita. Dalam pertemuan manajer Ligue 1, beberapa klub juga ikut terlibat. Menentang rencana untuk tidak diturunkan.

Tapi pihaknya mencoba menunjukkan ini kepada klub yang tidak setuju.

“Ada anggota dewan lain yang bertanya mengapa (tidak ada penurunan peringkat) jika tidak ada penurunan peringkat, itu akan menjadi tidak masuk akal Ya, tetapi kami akan membahasnya dengan mempertimbangkan semua faktor.

Sejauh ini belum ada keputusan akhir mengenai rencana larangan degradasi tersebut, tidak baik bagi para pemain.

Supardi Nasir, kapten Persib Bandung bahkan mengatakan jika Ligue 1 terdegradasi tanpa terdegradasi maka permainan tidak akan menarik lagi. Degradasi . Sepertinya ini tidak adil, dia kurang memiliki daya tarik, ‚ÄĚkata Supardi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288