Pemain muda Bhayangkara FC mengingat metode pelatihan Shin Tae-yong: sulit dari fisik hingga makanan

Home / Super Skor / Pemain muda Bhayangkara FC mengingat metode pelatihan Shin Tae-yong: sulit dari fisik hingga makanan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kapten timnas Indonesia Shin Tae-yong masih berada di Korea.

PSSI mengatakan melalui ketuanya Mochamad Iriawan bahwa Shen Taiyong akan kembali ke Indonesia bulan ini. -Namun, belum diketahui kapan Shin Taeyong tiba di Indonesia.

Baca: Hasil Undian Penyisihan Grup Piala Asia U-19 2020: Dua Musuh Indonesia Berada di Tengah Tekanan Massa – Muda Bhayangkara FC Juga Pemain Timnas U-19 Amanar Abdillah Berharap Shin Tae-yong Segera Pimpin timnas U-19. nutrisi.

Baca: Pelatih Kompetitor Inspektur Jenderal Timnas Vietnam Tahu Shin Taiyong Belum Masuk Indonesia- “Jangan Cuma Olahraga Pagi, Sore Hari dan Satu Hal Lagi, Jangan Mencoba Makan Gorengan,” Dikutip Amanar di situs resmi Bhayangkara Football Club .

“Saya berharap pelatih Shin bisa kembali ke Indonesia secepatnya. Semoga harapan kita bisa terpenuhi. Ia melanjutkan:” Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 “. Baca: Mengenai ikan goreng, Shin Taeyong: Pemain Indonesia tidak tahu apa yang harus dimakan

Kita tahu, Amanar ha, ingatannya tentang cara melatih Shin Taeyong.

Katanya, pelatih Shin suka bermain Fokus memperkuat fisik dalam sepak bola.

Setelah kembali ke China, Shin Tae-yong akan langsung menyeleksi pemain untuk timnas U-19 yang saat ini berjumlah 44 pemain.

Setelah itu, Garuda Muda berencana berangkat ke Korea Selatan untuk latihan kamp.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288