Sebelum Stefano Pioli (Stefano Pioli) memperbarui kontraknya, ternyata AC Milan menjalin komunikasi yang sengit.

Home / Super Skor / Sebelum Stefano Pioli (Stefano Pioli) memperbarui kontraknya, ternyata AC Milan menjalin komunikasi yang sengit.

TRIBUNNEWS.COM-Stefano Pioli berbicara soal apa yang dilakukan klub AC Milan sebelum perpanjangan kontrak.

Ia pun mengakui bahwa belakangan ini ia memiliki hubungan yang erat dengan AC Milan. AC Milan mengumumkan kemenangan. Pada pekan ke-35 Liga Italia, Rabu (22/7/2020), Sassuolo bertemu Sassuolo 1-2.

Kemenangan atas Sassuolo merupakan pemberian dari Pioli, dan Pioli dipastikan akan tetap menjadi sekutu AC Milan hingga tahun 2022.

Baca: Stefano Pioli (Stefano Pioli) ) Bersemangat dengan perpanjangan kontrak AC Milan — “Saya masih berbicara dengan Gazidis, terutama pertemuan Gazidis dengan saya seminggu sebelum Olimpiade Genoa, ketika rumor mulai muncul,” Pioli mengatakan kepada Sky Sports Italia.

“Dia meyakinkan saya dan tim dalam pertemuan publik bahwa tidak ada keputusan akhir. Masih ada 12 putaran lagi.”

“Saya memiliki hubungan dengan Martini dan Marsala. Hampir, dia ada di Milanello setiap hari, tapi Gazdis lebih hadir dari sebelumnya, dan dia selalu mengungkapkan kekagumannya atas pekerjaan saya. “

” Saya menerima telepon pada hari Senin dan tujuan mereka adalah memberi tahu saya Konfirmasikan beberapa berikutnya, “katanya. Selain itu, dia juga mengaku sangat senang bisa memperbaharui kontrak dengan dia, di saat yang sama menghadapi tiga pertandingan terakhir. Liga Italia .

“Saya sangat senang. Saya sudah saling kenal selama beberapa hari, dan saya memiliki kesempatan untuk memimpin klub bergengsi sejak awal, tim yang saya tahu mampu dan bisa berkembang. “Diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288