Harapan legenda Bajul Ijo pada ultah ke-93 Persebaya memaksimalkan “pabrik” pemain muda

Home / Super Skor / Harapan legenda Bajul Ijo pada ultah ke-93 Persebaya memaksimalkan “pabrik” pemain muda

Laporan wartawan TribunJatim.com Khairul Amin —— TRIBUNNEWS.COM-Persebaya merayakan ulang tahun ke-93 pada Kamis, 18 Juni 2020.

Bahkan saat pandemi Covid-19, momen spesial ini masih dirayakan – namun harus dirayakan dengan tetap memperhatikan jarak sebenarnya yang direkomendasikan oleh pemerintah.

Tema “KAN93N” sengaja dipilih pada HUT kali ini. Muharom Rusdiana berharap bisa bersama Bajul Ijo di hari istimewa ini, salah satu legenda Persebaya ini, ia berharap tim yang dibelanya terus melatih pemain-pemain muda bertalenta, sehingga bisa memaksimalkan nasehat tim internal kompetisi Persebaya. . Lewat kompetisi internal, mereka memang disebut “pabrik” pemain muda berbakat.

Saat ini, beberapa nama tenar dari beberapa timnas yang membela klub Persia Peyia dan La Liga 1 telah dibenahi dalam permainan ini. .

Seperti Hansamu Yama (Persebaya), Evan Dimas Darmono (Persija), Andik Vermansah (Bhayangkara FC), M Taufik (Bali), Rizky Ridho (Persebaya), Andik Rendika Rama (Madura United), M Supriadi (Persebaya), Rachmat Irianto (Persebaya) dll.

“Harapan di ultah ke-93 Persebaya, perhatikan terus kompetisi dalam negeri untuk balita dan kelompok anak-anak. ‘Umur Muharom Rusdiana diumumkan di TribunJatim.com Rabu lalu (17 Juni 2020). Mohon perhatikan kompetisi internal Persebaya. Pemain akan ditahan di liga pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288