6 momen VAR bagi Real Madrid untuk memenangkan gelar Liga Spanyol

Home / Super Skor / 6 momen VAR bagi Real Madrid untuk memenangkan gelar Liga Spanyol

TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid telah berulang kali mendapat manfaat dari Video Assistant Referee (VAR) di panggung Liga Spanyol, terutama ketika pertandingan dilanjutkan.

Setelah pengadilan menyaksikan pertunjukan, keputusan keenam wasit dianggap sebagai VAR yang “menguntungkan” yang diulangi oleh Madrid.

Banyak pihak telah mengajukan banding atas keputusan wasit setelah melihat perselisihan yang disebabkan oleh VAR.

Selain itu, baru-baru ini, Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan gelar Liga Spanyol.

Baca: Sergio Ramos menyumbang lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir Real Madrid – menurut ringkasan Kompas.com, ini adalah VAR yang membantu Real Madrid di Liga Spanyol Beberapa saat: Real Madrid 3-1 Ebal (28 jornada) — Keputusan kontroversial terjadi selama gol pertama Real Madrid melawan Ebal. Pada saat itu, Benzema tampak offside ketika dia akan melewati umpan Casemiro.

Namun, wasit yang telah menyaksikan tayangan ulang VAR tidak menganggap ini offside.

“Kaki pemain Eibar (Rober Correa) terakhir tidak menyinggung Benzema,” kata pakar Andujar Oliver. Wasit La Liga dikutip di situs web Maca dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada hari Minggu (14/6/2020). -Baca: Hasil klasifikasi Liga Spanyol: Tuah Messi Barcelona (Tuah Messi) diselenggarakan dengan ketat di Real Madrid-Real Madrid 3-0 Valencia (Jonada 29)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288