Charis Yulianto mengatakan pertandingan Ligue 1 2020 tanpa degradasi akan menjadi biasa-biasa saja

Home / Super Skor / Charis Yulianto mengatakan pertandingan Ligue 1 2020 tanpa degradasi akan menjadi biasa-biasa saja

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto juga menanggapi peluncuran Ligue 1 2020 pada 1 Oktober mendatang, dan rencananya akan dilakukan tanpa penurunan peringkat. -Charis merasa permainan itu dimainkan tanpa degradasi, yang akan mengembalikan suasana permainan menjadi normal.

“Saya bicara soal permainan sejak awal. Padahal, saat itu suasananya belum ada, sehingga semangat tim tidak ada. Awalnya,” Saya tidak setuju membatalkan degradasi, “Charis (Charis) Sabtu ( (11 November 2020) Dalam pertemuan di Lapangan Aldiron, Jakarta, ia mengatakan … “Tanpa diturunkan pun, Arema tetap serius. Ekspansi pemain akan kami maksimalkan, ”ujarnya,

Sejak awal konfrontasi virtual dengan klub LaLiga 1, rencana non-degradasi memang sudah diimplementasikan bersama PSSI. Sejauh ini, rencananya belum final .

Liga Operator PT LIB hanya menginformasikan jadwal, venue, dan peserta kompetisi mulai 1 Oktober 2021 hingga 28 Februari 2021. – Ketua PSSI Mochamad Iriawan sebelumnya mengisyaratkan setuju dengan opsi ini karena menginginkan Ligue 1 Klub membawa kedamaian karena ini terjadi saat pandemi Covid -19. -Jadi, soalnya, sekarang ada 18 klub. Nanti kita akan hitung kasus terparah dan beberapa tindakan pencegahan. Jika klub terkena corona Di virusnya otomatis mati untuk quick testing dan berbagai tes. Ini akan jadi masalah, ”kata Iriawan saat mengunjungi Menara Kompas beberapa hari lalu.

“Sayang sekali, mereka bukan pilihan terbaik. X. Mungkin akan mengurangi nilai atau poin. Kami akan urus,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288