Barito Putera masih menunggu penjelasan PSSI terkait implementasi health protocol Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Barito Putera masih menunggu penjelasan PSSI terkait implementasi health protocol Ligue 1 2020

TRIBUNNEWS.COM-Barito Putera masih menunggu penjelasan dari PSSI tentang implementasi kesepakatan kesehatan yang akan digunakan untuk melaksanakan kompetisi Liga 1 2020.

Dalam kondisi tersebut, manajemen klub bernama Laskar Antasari pun menyambut baik kabar bahwa La Liga 1 musim ini akan terus berlanjut. -PSSI, bapak sepak bola Indonesia, mengonfirmasi bahwa Liga 1, 2, dan 3 akan diluncurkan kembali pada bulan Oktober.

Baca: Reaksi Bonek Terhadap Penolakan Persebaya di Ligue 1 2020 Akan Terus Berlanjut Saat Pandemi Covid-19-Baca: Persebaya Surabaya Tak Akan Terus Setuju Laga Ligue 1 2020, Begitu Kata Ash Santoso

PSSI mengeluarkan Surat Keputusan (SK) No. Hive / 53 / VI / 2020 untuk kelanjutan pertandingan musim ini untuk mendapatkan jaminan tersebut. Keputusan PSSI juga menjamin tindak lanjut prosedur kesehatan terkait pandemi Covid-19 akan diterapkan selama kompetisi dan latihan klub.

Jika aplikasi prosedur kesehatan dari sebagian besar klub juga akan mendapat respons positif. Ligue 1 .

Barito Putera adalah salah satunya.

CEO Barito Putera Hasnuryadi meyakini keputusan PSSI sudah tepat .

Baca: Asisten Pelatih Barito Putera Sembuh dari Corona, rutin mengunyah daun sirih dan minum air sesuai janji-alasannya Jika health agreement tidak dilaksanakan, kata Hasnuryadi, pihaknya kemungkinan akan absen di sekuel Ligue 1 ke depan. Hasnuryadi dikutip BolaSport.com di antaranews.com menyebutkan kesehatan pemain, pelatih, ofisial dan semua pihak terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288