Manchester United menggabungkan pendekatan Pogba dan Bruno Fernandez ke Real Madrid

Home / Super Skor / Manchester United menggabungkan pendekatan Pogba dan Bruno Fernandez ke Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM-Manchester United sangat sulit dituntaskan di Liga Champions musim ini.

Bahkan di pertengahan musim, mereka juga memperkenalkan Bruno Fernandez dari Sporting Lisbon dan menginvestasikan banyak uang untuk meningkatkan performa The Red Devils guna meningkatkan performa tim. -Hasil? Sukses, Manchester United menaklukkan Chelsea, Manchester City dan tim-tim hebat lainnya tak bisa dilakukan tanpa performa Bruno Fernandez. Meski terdengar mudah, Solskjaer tentu menghadapi tantangan.

Jadi bagaimana Solskjaer memaksimalkan Pogba dan Bruno Fernandes?

Baca: Sebelum Awal Liga Inggris, Anggota Tottenham Hotspur Adalah Mahkota Positif

Baca: Harry Redknapp Yakin Harry Kane Bisa Hengkang Spurs, bergabung dengan Manchester United?

Pertama, mari kita analisis pola Manchester United musim ini 4-2-1-3 atau 3-4-1 adalah perubahan lineup yang ditetapkan oleh manajer Norwegia. Musim adalah kecepatan sayap dan kekuatan lini tengah, buktikan? Secara statistik, Setan Merah memiliki xG terkecil, dan xG menempati urutan keempat di belakang Liverpool, Leicester City, dan Southampton.

Dibandingkan dengan musim lalu, kekuatan semacam ini tidak bisa dibandingkan dengan kematangan McTominay dan Fred, dua laga ini nyaris membuat Nemanja Matic hengkang. Di awal musim, gelandang Serbia itu bertahan di Old Trafford hingga Pogba dan McTominay cedera.

Bruno Fernandes tiba kemudian dan langsung menjadi pemain yang sangat berguna dengan performa 4-2-1-3 membuktikan bahwa Bruno Fernandes di paruh kedua Premier League menjadi semangat baru bagi Manchester United.

Kemudian muncul kabar bahwa Paul Pogba (Paul Pogba) pulih dari cedera engkel dan bersiap untuk makan rumput untuk sisa musim ini. Di mana Pogba bermain?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288