Gerbang Ligue 1 dan Ligue 2 2020 Kemajuan: surat edaran yang harus mengikuti persetujuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Kesehatan

Home / Super Skor / Gerbang Ligue 1 dan Ligue 2 2020 Kemajuan: surat edaran yang harus mengikuti persetujuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Kesehatan

-Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto menerima penjabat sekretaris PSSI Ketua Yunus Nusi dan Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2020).

Gatot mengatakan pada pertemuan itu bahwa sekretaris jenderal sementara PSSI memberikan informasi terbaru tentang kinerja PSSI. — Salah satunya adalah pengejaran Ligue 1 dan Ligue 2 2020. – Baca: Bukan Pogba-Bruno Fernandes, tetapi Solskjaer Dream Duo dari Manchester United

Baca: Cristiano Ronaldo mengakui bahwa pemain ini bermain di Manchester United Performa yang lebih baik dalam tendangan bebas – Dalam laporan PSSI, Sesmenpora tidak membahas kelanjutan liga secara lebih rinci.

Namun, Sesemenpora juga memberikan saran kepada PSSI tentang program kesehatan jika liga dimulai lagi.

“Jelas untuk mematuhi pemberitahuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Karena masyarakat yang akan datang harus dihormati, suhu dan topeng harus dijaga pada jarak tertentu. Misalnya, GBK dapat menampung 70.000 orang,” Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan, Tetapi hanya separuh akan berada di masa depan. “Dia juga menyarankan bahwa negara ini harus dipertahankan untuk mengumpulkan waktu untuk perjanjian kesehatan. Dengan cara ini, tidak semua orang bersikeras. Cari tahu di mana siaran langsung berada.

Yunus Nusi (Yunus Nusi) sebelumnya Mengatakan bahwa PSSI telah merumuskan perjanjian kesehatan, kemudian rencana kesehatan didistribusikan kepada para kandidat yang berpartisipasi dalam Ligue 1 dan Liga 2. Pada saat yang sama, Kementerian Olahraga Pemuda juga telah merumuskan Peraturan Kesehatan Olahraga Indonesia. Pada tahap ini, Kementerian Kesehatan masih bekerja dengan Departemen PMK dan kelompok pra-perawatan Co-19 membahas.

Perbedaannya adalah bahwa peraturan kesehatan Kementerian Pemuda dan Olahraga bersifat umum dan juga akan berlaku untuk olahraga, sementara mata pelajaran tertentu akan memiliki fleksibilitas olahraga. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288