Garis waktu pertempuran yang melibatkan Neymar: “monyet” yang marah

Home / Super Skor / Garis waktu pertempuran yang melibatkan Neymar: “monyet” yang marah

TRIBUNNEWS.COM-Di pekan kedua Liga Prancis tahun 2020 hingga 2021, pertarungan dan pertarungan mewarnai duel sengit Paris Saint-Germain (PSG) melawan Marseille. Pada Minggu (13/9/2020), wasit Jérôme Brisard mengantongi kemenangan PSG 0-1 atas Olimpiade Marseille di Paris Princess Park.

Salah satu pemain yang dikutuk adalah Neymar .

Baca: PSG bermain melawan Marseille dengan 17 kartu. Alasan hujan: Ada 5 kartu merah. Insiden itu karena Hal itu dipicu oleh pukulan Dario Benedetto ke Leandro Paredes. Kemudian menjadi pertarungan antara pemain lain dari kedua tim.

Raven Kuzawa dan Jordan Amavi juga terkena serangan lawan.

Baca: Bek Marseille Bilang Neymar Keira Tak Pernah Berlari Bersama Leide Lionel Messi-Dalam Keributannya, Neymar Ditabrak Alva di Punggung Ro Gonzalez. Dari sudut pandang wasit.

Namun, setelah menyaksikan panggilan dari Vid eo Assistant Referee (VAR), pengadilan memutuskan untuk memberi Neymar kartu merah. –Saat dia berjalan keluar stadion, Neymar melihat seseorang mengeluh kepada hakim garis bahwa dia telah menjadi korban rasisme. Membahas duel PSG dan Marseille melalui media sosial.

Mantan kolom klaim mid-stream Barcelona mengklaim bahwa Gonzalez memanggilnya “monyet”.

Gonzalez tidak ingin merusak perangko, tetapi juga memberikan klarifikasi. – “Tidak ada tempat untuk seorang rasis. Terkadang, Anda harus merasakan kegagalan dan menerimanya di pengadilan,” kami membaca dalam tweet oleh mantan pembalap Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288