Kericuhan Bhayangkara: tidak ada aktivitas, bus berhenti di depan halaman

Home / Super Skor / Kericuhan Bhayangkara: tidak ada aktivitas, bus berhenti di depan halaman

Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Usai mengunjungi Stadion PTIK, giliran Tribunnews mengunjungi Bhayangkara Football Club; kediaman pemain Bhayangkara FC, Senin (01) /06/2020).

Klub Sepak Bola Bhayangkara berlokasi di Jalan Wijaya, sekitar satu kilogram dari Stadion PTIK. -Tiba di Mess Bhayangkara FC yang berada di dalam komplek. Dari kawasan ini terlihat jelas bahwa bus Bhayangkara FC terparkir baik di depan mess.

Di saat yang sama, kekacauan itu tampak tenang dan diam seperti biasa. Seperti yang kita ketahui bersama, selain beberapa staf Bhayangkara FC, juga ada kantor di sana.

Di tempat yang semrawut, Anda dapat melihat dua mobil yang diparkir dan beberapa sepeda motor. Pagar hitam ditutup. Tidak ada aktivitas dari depan pagar.

Ini adalah kasus ketika Tribunnews menyapa dari luar pagar. Tidak ada yang tersisa.

Sebelumnya, kiper Bayankara Football Club Wahyu Tri Nugroho (Wahyu Tri Nugroho) juga mengatakan tidak ada pembicaraan lebih lanjut dengan pihak manajemen Bayankara Football Club dan akan dipanggil kembali sebagai Pakistan. Klub Sepak Bola Yankala.

“Iya kami masih menunggu kabar. Belum ada kabar dari manajemen,” kata Wahyu Tri kepada Tribunnews beberapa hari lalu.

Seperti kita ketahui bersama, kini klub-klub Ligue 1 dan Ligue 2 juga tengah menanti keputusan PSSI tentang kelanjutan liga. Selama pandemi Covid-19. Menurut kabar, hari ini PSSI menggelar pertemuan Exco untuk menentukan La Liga 1 dan La Liga 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288