MILLS mempromosikan gerakan mode dalam pandemi

Home / Super Skor / MILLS mempromosikan gerakan mode dalam pandemi

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM mengabarkan bahwa Jakarta-MILLS adalah kostum resmi Timnas Indonesia U-16, U-19 dan Timnas senior. – “Volume penjualan pandemi Covid-19 menurun, terutama pertandingan Timnas Indonesia dari Timnas Indonesia ke bawah rata-rata ditunda. Ini juga berdampak buruk pada merek,” selasa Fahri (09/01) / 2020). — Dijelaskannya, kompetisi timnas adalah pasar promosi termurah bagi MILLS, jadi jika tidak ada kompetisi, timnya harus mempertimbangkan cara-cara promosi lain, sekalipun itu tidak mudah. –Sudah mengembangkan lokasi rencana cadangan.

“Kita perlu melakukan kampanye produk MILLS dengan cara kita sendiri di luar kegiatan timnas Indonesia. Kita perlu melakukan tindakan lain, baik melalui kegiatan promosi maupun dengan tim lain. Kejadian terkini tidak bisa dihindari. Makanya kami tambahnya. “- Fachry sangat bersyukur animo publik tetap ada, meski animo publik belum maksimal karena minimnya persaingan.

Tak hanya itu, pegiat sepak bola juga memberikan pengaruh positif bagi MILLS dengan mendukung timnas U-19. Dijelaskannya: “Kalau mereka orang dengan warna baru pasti lihat MILLS, jadi kalaupun kurang maksimal, ketenarannya (produk tenar) tetap ada.”

Sebagai Timnas Indonesia Di pakaian formal, MILLS bukan yang terpenting di timnas senior U-19, U-16 atau U-23.

MILLS dapat memenuhi semua kebutuhan PSSI tanpa pemisahan.

“Bagi kami semuanya adalah prioritas utama. Tidak ada yang istimewa. Semuanya kami dukung”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288