Tiga item penjaga Pezha dilelang seharga 8,5 juta rupee untuk melawan virus korona

Home / Super Skor / Tiga item penjaga Pezha dilelang seharga 8,5 juta rupee untuk melawan virus korona

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Muhammad Haykal Fariz memenangkan tiga item dari kiper Pehar Jakarta Shahar Ginanjar, yang telah dipublikasikan lelang. — Tiga barang Shahar Ginanjar adalah kaus, sarung tangan dan jaket Persija, yang dijual dengan harga lelang Rp8.500.000. Java terjadi pada hari Minggu (5/4/2020) dan ditutup pada hari Senin (6/4/2020) di malam hari.

Kegiatan ini adalah rencana kepemimpinan Persija, tujuannya adalah untuk membantu Indonesia melawan coronavirus yang mengejutkan.

Proyek yang disebut “Lelang Satu Hati Anti-Korona” telah diadakan tiga kali, dan produk Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Shahar Ginanjar telah dilelang.

Shahar Ginanjar mengatakan dia sangat senang berpartisipasi dalam perang melawan virus corona di Indonesia.

“Ya Tuhan, terima kasih, saya bisa menyentuh harga yang dikatakan Shahar dalam pernyataan resmi pada hari Senin, 4 Juni 2020:” Kami berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga harapan tulus ini dapat diberkati oleh kesehatan dan dukungan Allah SWT. -Pada saat yang sama, pemenang lelang Muhammad Haykal mengatakan dia diharuskan untuk berpartisipasi dalam lelang real estat. Pemain dari Jakarta (Persija Jakarta) Selain itu, dia juga berpartisipasi dalam pelelangan dan ingin membantu mencegah virus corona dari Penyebaran negara.

“Saya sangat senang memenangkan penjualan ini ke Even. Meskipun saya tidak tahu banyak tentang perkembangan sepakbola, saya ingin membantu melawan COVID-19. Nantinya, barang-barang Shahar akan dipamerkan di rumah saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288