Syarief Hasan bersosialisasi di pondok pesantren di Al Uzlah dan mengajak Santri untuk melaksanakan 4 pilar

Home / MPR RI / Syarief Hasan bersosialisasi di pondok pesantren di Al Uzlah dan mengajak Santri untuk melaksanakan 4 pilar

CIANJUR TRIBUNNEWS.COM-Ratusan santri dan pimpinan Pondok Pesantren Al Uzlah di Desa Ciherang, Desa Ciherang, Desa Ciherang, Negara Bagian Pacet, Kabupaten Cianjur, menyambut kedatangan Wakil Ketua MPR Syarief Hasan pada Jumat (26/9/2020) .

Syarief Hasan tiba Pesantren di kaki Gunung Harran untuk melaksanakan kegiatan sosial Pancasila, URI NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika atau yang lebih dikenal dengan 4 pilar MPR. –Selama acara, Syarief Hasan bercerita kepada mahasiswanya bahwa ia sering pergi ke Uzra. Selama pemerintahan Presiden SBY, Menteri Koperasi dan UKMK memuji: “Petani ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan.” “Saya sering pergi ke Indonesia untuk mengunjungi berbagai petani. Uzra adalah salah satu petani hebat” tambahnya. , Saya berharap akan ada tokoh masyarakat dan tokoh nasional dari Al Uzlah ke depannya.

Politisi Demokrat mengatakan bahwa ia mensosialisasikan 4 pilar MPR di kalangan petani di bawah kepemimpinan KH Aceng.

Ketika berbicara tentang empat pilar negara ini, UUD NRI 1945 pun terungkap. Menurut konstitusi Sulawesi, hal itu harus diterapkan secara konsisten. Ia mengatakan: “Pedoman memimpin negara untuk menyelenggarakan negara sama seperti ketika UUD didirikan, untuk membangun negara yang sejahtera, adil dan makmur.”

Dalam konstitusi itu ada persoalan yang menyangkut masyarakat, negara, dan masyarakat. Semua aturan Tate diatur dengan jelas. Bagi warga negara, penerapan konstitusi juga wajib. Dengan menerapkan UUD dalam kehidupan sehari-hari, warga negara dapat memahami hak dan kewajibannya.

Dalam proses sosialisasi yang diadakan oleh Bank Dunia sekitar pukul 11.00, Syarief Hasan menjelaskan bahwa Indonesia adalah filosofi nasional Pancasila. Ia mengajak setiap orang untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Nilai-nilai Pancasila dianggap sebagai pedoman keberagaman sosial. Dia berkata: “Panduan untuk hidup di negara yang penuh dengan keanekaragaman.” .

Negara ini memiliki ribuan pulau, terbentang dari Sabang hingga Mellock, dari Talaw hingga Roth, dan luas Tanah tersebut dipenuhi dengan berbagai suku, bahasa, agama, budaya dan masyarakat. Menurut Syarief Hasan, meski berbeda dan tersebar di ribuan pulau, semua pulau tetap satu.

“Keberagaman, tapi semboyannya adalah Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya. -Dari tampilan di atas, mengundang semua orang untuk menyusup, memelihara, dan menerapkan 4 pilar. Sosialisasi empat pilar Uzlakh dianggap sebagai salah satu tugas MPR. Ia mengatakan: “Dengan persahabatan ini, saya mengajak semua orang untuk terus mencintai Indonesia.” Ia menambahkan: “Mari kita terus perkuat persatuan dan kesatuan negara.” KH Aceng mengatakan bahwa dirinya sangat senang menghadapi Syarief Hasan. Ia berkata, “Tidak perlu bersalaman.” Ia berharap kedatangan Syarief Hasan ini membawa berkah bagi keturunannya. Ia menjelaskan: “Dengan kehadirannya mahasiswa akan mengerti bagaimana mencintai NKRI.” Ia mengatakan: “Mahasiswa adalah generasi penerus bangsa di masa depan.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288